DetikSepakbola
Kamis 19 Oktober 2017, 23:44 WIB

Gagal Menang Lagi, Persib Berharap Terus Didukung Bobotoh

Wisma Putra - detikSport
Gagal Menang Lagi, Persib Berharap Terus Didukung Bobotoh Persib Bandung saat ditahan oleh Madura United (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Soreang - Persib Bandung nampaknya belum bisa bangkit dari keterpurukan. Belum kembali ke jalur kemenangan, Maung Bandung berharap terus didukung bobotoh.

Tim kebanggaan Jawa Barat ini kembali meraih hasil seri pada pertandingan melawan Madura United, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017). Dalam enam laga terakhir Persib mencatatkan lima hasil seri dan satu kekalahan.

Dengan rangkaian hasil negatif tersebut Persib Bandung masih tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan poin 38 dari 29 laga yang telah dijalani.

Mewakili pemain lainnya, Billy Paji Keraf meminta maaf kepada bobotoh atas hasil ini. Dia berharap bobotoh tetap memberi dukungan kepada Persib Bandung.

"Saya mewakili teman-teman meminta maaf. Seri lagi di kandang. Semua pemain sudah bekerja keras. Saya minta apapun hasilnya, bobotoh tetap dukung kami," kata Billy dalam konferensi pers usai laga Persib vs Madura United.

Sementara itu, asisten pelatih Persib Bandung Herie Setyawan mengaku kecewa dengan hasil seri ini. Apalagi Persib Bandung tampil dikandang sendiri tapi gagal meraih hasil maksimal.

"Meleset lagi targetnya. Target kita tiga poin hilang. Secara tim saya kecewa sekali," kata Herrie.

Tapi yang jelas, semua pemain sudah berusaha maksimal untuk merebut kemenangan. "Semua pemain bertekad mau ambil poin (penuh). Tapi hasilnya memang kurang memuaskan. Pemain sudah kerja keras," tandasnya.



(cas/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed