DetikSepakbola
Selasa 24 Oktober 2017, 01:38 WIB

'Borneo FC Harusnya Bisa Menang Lebih Banyak Lagi'

Suriyatman - detikSport
Borneo FC Harusnya Bisa Menang Lebih Banyak Lagi Logo Liga 1 (Foto: Rengga Sancaya/Detikcom)
Tenggarong - Pusamania Borneo FC berhasil menang telak saat melawat ke markas Mitra Kukar di lanjutan Liga 1. Pesut Etam dinilai seharusnya bisa menang lebih banyak lagi.

Saat menjalani pertandingan di stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Senin (23/10/2017) malam WIB, Borneo FC memetik kemenangan empat gol tanpa balas.

Gol-gol tim asuhan Iwan Setiawan itu tercatat atas nama Lerby Eliandri (dua gol), Terens Puhiri, dan Riswan Yuwan.

Iwan mengaku kaget dengan kemenangan telak Borneo FC itu. Tapi, dia juga bilang bahwa seharusnya ada gol lebih banyak di laga itu.

"Saya ucapkan selamat bagi para pemain Borneo FC yang mampu meraih kemenangan malam ini, walau diakui laga derby merupakan laga sulit bagi anak asuhnya namun malam ini mereka disiplin dan kerja keras sehingga berhasil meraih kemenangan,"kata Iwan usai pertandingan.

"Harusnya bisa lebih dari 4 gol andai saja anak anak bisa sedikit tenang dan beberapa peluang yang tertangkap off side," kata eks pelatih Persija Jakarta itu.

Soal kekalahan kali ini, pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, menilai bahwa penampilan tim asuhannya cuma kurang di penyelesaian akhir.

"Dari penampilan kami bermain dominan di babak pertama dan kedua, namun kami kalah dalam menciptakan gol," kata Yudi.

"Saya minta maaf untuk kesekian kalinya, namun kami akan segera melupakan kekalahan dan bersiap untuk melakukan laga selanjutnya," dia menambahkan.



(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed