DetikSepakbola
Jumat 03 November 2017, 00:53 WIB

Arema Cari Kiper Baru untuk Musim Depan

Muhammad Aminudin - detikSport
Arema Cari Kiper Baru untuk Musim Depan Foto: -
Jakarta - Meski kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim ini belum selesai, Arema FC sudah mencicil persiapan untuk musim depan. Salah satunya dengan mencari kiper baru.

"Kami tengah membuka seleksi untuk kiper. Ini untuk musim depan, bukan musim ini," kata Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah, kepada detikSport, Kamis (2/11/2017).

Yanuar mengungkapkan bahwa salah satu kiper yang mengikuti seleksi adalah Teddy Heri Setiawan, yang pernah memperkuat Persik Kediri. "Masih ada satu, kiper Persik dulunya. Tapi masih diseleksi," ujar Yanuar.

Arema FC membutuhkan tiga kiper untuk musim depan plus satu kiper cadangan. Namun, kebutuhan itu tetap akan disesuaikan dengan kemampuan manajemen. "Idealnya tiga kiper siap dan satu cadangan," kata Yanuar.

Absennya kiper andalan Arema, Kurnia Meiga, memang berpengaruh besar terhadap tim. Yanuar mengatakan, Meiga hingga saat ini belum bisa bergabung dengan tim. Apalagi, Arema hanya menyisakan dua laga di akhir kompetisi.

"Meiga informasinya sudah semakin membaik. Tetapi kelihatannya belum dapat bergabung untuk pertandingan," tuturnya.

Arema saat ini memiliki empat kiper, yakni Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto, Utam Rusdiana, serta Ibnu Adam. Jika Teddy lolos seleksi, satu orang kiper akan hengkang dari Arema.



(mfi/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed