DetikSepakbola
Minggu 26 November 2017, 04:38 WIB

Young: Golku atau Bukan, yang Penting Dapat Tiga Poin

Lucas Aditya - detikSport
Young: Golku atau Bukan, yang Penting Dapat Tiga Poin Pemain Manchester United, Ashley Young (Foto: Jason Cairnduff/Reuters)
Manchester - Manchester United memetik kemenangan tipis berkat gol bunuh diri. Ashley Young tak mempermasalahkan itu, yang penting The Red Devils mendapat tiga poin.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Sabtu (25/11/2017) malam WIB, MU menang 1-0 atas Brighton & Hove Albion. Gol bunuh diri dari Lewis Dunk menjadi penentu kemenangan MU itu.

Tendangan dari Young pada menit ke-66, membelok mengenai kaki dari Dunk. Sempat tercatat atas nama Young, pencetak gol itu direvisi menjadi gol bunuh diri.

Young mengaku tak kecewa meski dirinya tak tercatat di papan skor. Dengan tambahan poin penuh ini, MU mampu menjaga jarak dengan Manchester City di klasemen.

MU ada di posisi dua dengan raihan 29 poin, berjarak lima angka dari The Citizens, yang akan memainkan pekan ke-13, Minggu (26/11/2017).

"Aku sudah mencoba, tapi itu tercatat sebagai gol bunuh diri. Itu sudah tak bisa diubah. Anda hanya harus mencoba dan menembak, serta mengarahkannya ke target. Apakah itu masuk ke gawang. Lebih penting mendapatkan tiga poin," kata Young di situs MU.



(cas/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed