DetikSepakbola
Kamis 14 Desember 2017, 18:50 WIB

Supardi Nasir: Mario Gomez Suka Pemain Pekerja Keras

Mochamad Solehudin - detikSport
Supardi Nasir: Mario Gomez Suka Pemain Pekerja Keras Mario Gomez, pelatih baru Persib, dalam sesi latihan perdana (Foto: Mochamad Solehudin/detikSport)
Bandung - Supardi Nasir siap kerja keras demi mendapat posisi utama di skuat Persib Bandung. Bek itu tahu pelatih Roberto Calros Mario Gomez suka pekerja keras.

Selain itu, Supardi menyatakan bahwa pelatih baru Persib itu menekankan bahwa di Persib saat ini seluruh pemain memiliki kesempatan yang sama untuk masuk ke dalam skuat utama. Tak ada istilah pemain senior atau pemain bintang.

"Dia suka pemain pekerja keras. Kita akan berusaha untuk itu karena sekarang posisi tidak ada yang menjamin. Enggak ada senior-senior. Tidak ada pemain bintang," kata Supardi saat ditemui di Mess Persib, Kota Bandung, Kamis (14/12/2017).

Menurut Supardi, Gomez juga tidak membeda-bedakan antara pemain asing dan lokal. Semua di mata Gomez sama. Siapa yang mau bekerja keras akan mendapat posisi utama.

Supardi Nasir: Mario Gomez Suka Pemain Pekerja KerasSupardi Nasir (Foto: Mochamad Solehudin)

"Mau pemain asing atau lokal semua punya kesempatan mendapat posisi itu. Siapa yang mau kerja sekarang (bisa masuk tim dia. Jadi harus ingat maunya Gomez. Dia tegasin dari awal untuk kerja keras," ujar Supardi.

Selain itu, imbuh Supardi, Gomez juga menyampaikan ke semua pemain ingin agar Persib benar-benar solid. "Dia ingin di sepakbola ini 11 untuk satu satu untuk 11. Dia ingin 11 main, 11 itu juga kerja. Dapat bola kita serang, hilang bola kita harus kejar."



(krs/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed