DetikSepakbola
Jumat 15 Desember 2017, 14:42 WIB

Tekad Arema FC Pertahankan Gelar Juara Piala Presiden

Amalia Dwi Septi - detikSport
Tekad Arema FC Pertahankan Gelar Juara Piala Presiden Arema saat menjuarai Piala Presiden 2017 (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Malang - PSSI akan menggelar Piala Presiden 2018. Arema FC bertekad mempertahankan gelar juara di turnamen pra musim edisi ketiga itu.

PSSI berencana memutar kembali Piala Presiden 2018 pada periode Januari atau Februari. Turnamen ini hanya akan diikuti oleh 18 klub Liga 1.

General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, menyatakan target ingin kembali memboyong gelar juara Piala Presiden 2018. Meski dijadikan sebagai ajang pemanasan, 'Singo Edan' akan tetap tampil maksimal.

"Saya pikir pelatih dan pemain yang sudah pernah juara musim lalu pasti ingin mempertahankan gelar juara Piala Presiden," ungkap Ruddy seperti dikutip di Liga Indonesia.

Arema FC menjadi juara Piala Presiden pada 2017 lalu. Cristian Gonzales dkk ketika itu menang telak 5-1 atas Pusamania Borneo FC di babak final yang digelar di Stadion Pakansari, Minggu (12/3/2017).

Sebelum menghadapi Piala Presiden dan kompetisi Liga 1, Arema FC belum terlalu aktif merekrut pemain baru. Sebaliknya, mereka telah kehilangan sejumlah pemain seperti Esteban Vizcarra, Adam Alis, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, dan Ferry Aman Saragih.

Arema FC baru mengumumkan Rodrigo dos Santos sebagai pembelian barunya. Rencananya Arema FC akan merilis daftar pemain lokal yang telah meneken kontrak.
(ads/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed