DetikSepakbola
Jumat 15 Desember 2017, 16:27 WIB

Mario Gomez Minta Semua Pemain Persib Segera Kembali Gabung Tim

Muhamad Solehudin - detikSport
Mario Gomez Minta Semua Pemain Persib Segera Kembali Gabung Tim Roberto Carlos Mario Gomez menginstruksikan pemain Persib segera bergabung dengan tim (Muhamad Solehudin/detikSport)
Jakarta - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez meminta seluruh pemainnya segera bergabung dengan tim. Dia memberi tenggat waktu sampai Senin (18/12/2017) depan.

Di tiga hari latihan perdana, sejumlah pemain masih belum kembali ke dalam skuat 'Maung Bandung'. Seperti Febri Haryadi, Hariono, Raphael Maitimo, Michael Essien, Ezechiel Ndouasel, dan sejumlah nama lainnya.

"Kita mulai semua mudah-mudahan hari Senin (depan pemain sudah berkumpul)," kata Gomez saat ditemui usai memimpin latihan, di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017).

Meski begitu, Gomez mengaku, belum kompletnya pemain tidak menjadi kendala dalam proses latihan yang dilakukan. Sementara ini dia memanfaatkan tambahan pemain dari Persib junior untuk menambal kekurangan.

"Tidak mengganggu. Kita senang karena masih ada pemain dari Persib Junior," ucap Gomez.

Gomez menambahkan, dalam tiga hari terakhir latihan semua pemain menunjukan kerja yang bagus. Namun belum diketahui secara pasti progres dari masing-masing pemain dalam tiga hari terakhir ini.

"Mereka mau bantu untuk kerja. Ini baru tiga hari jadi belum tahu progresnya seperti apa," tandasnya.
(din/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed