DetikSepakbola
Jumat 15 Desember 2017, 16:50 WIB

Mario Gomez Minta Lima Pemain Lokal Baru ke Manajemen Persib, Siapa Saja?

Mochamad Solehudin - detikSport
Mario Gomez Minta Lima Pemain Lokal Baru ke Manajemen Persib, Siapa Saja? Foto: Mochamad Solehudin/detikSport
Jakarta - Pelatih anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez telah mengajukan lima nama pemain lokal baru kepada manajemen. Saat ini kelima pemain tersebut sedang dirayu untuk bisa bergabung.

Pelatih asal Argentina mulai bergerak untuk menambah kekuatan Persib Bandung di Liga 1 musim depan. Dia sudah membidik sejumlah pemain lokal untuk bisa bergabung dengan 'Maung Bandung'.

"Kita sudah pilih pemain lokal. Ada lima nama. Kita sudah kasih tahu ke manajemen (Persib)," kata Gomez, saat ditemui usai latihan di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017).

Tapi Gomez tidak mengungkap nama-nama ke lima pemain incarannya itu. Dia hanya mengungkapkan saat ini pihak manajemen tengah melakukan negosisasi dengan pemain-pemain tersebut.

"Kita tunggu hasil negosiasi," ucap Gomez.

Untuk pemain asing dia juga mengaku masih menunggu kabar dari hasil negosiasi yang dilakukan. Dia tidak memberi penjelasan siapa saja pemain asing yang akan masuk ke dalam skuatnya itu.



"Untuk pemain asing kita masih tunggu, masih ada negosiasi," tandasnya.

Sejauh ini, baru Eka Ramdani yang mulai bergabung dengan Persib. Tapi statusnya masih belum jelas. Karena berdasarkan pengakuan Eka, dia hanya ikut dalam latihan. Begitu juga manajemen tidak menjelaskan mengenai status Eka di Persib.
(din/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed