DetikSepakbola
Senin 18 Desember 2017, 11:22 WIB

Gabung Latihan, Patrich Wanggai Merapat ke Persib

Mochamad Solehudin - detikSport
Gabung Latihan, Patrich Wanggai Merapat ke Persib Patrich Wanggai hadiri latihan Persib Bandung (Foto: Mochamad Solehudin/detikcom)
Bandung - Persib Bandung kembali kedatangan muka baru dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Seskoad, Kota Bandung. Pemain itu Patrich Wanggai.

Wanggai hadir dalam sesi latihan, Senin (18/12/2017) pagi, yang dipimpin langsung oleh Roberto Carlos Mario Gomez. Wanggai menggunakan kostum bernomor punggung tiga pada sesi latihan tersebut.

Mantan penyerang Pusamania Borneo FC itu begitu menikmati menu latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Dia juga tidak canggung dengan penggawa Persib lainnya.

Wanggai mengaku dihubungi oleh tim pelatih untuk ikut bergabung bersama Persib. Namun dia belum tahu mengenai kepastiannya akan berkostum 'Maung Bandung' atau tidak di musim depan.

"Saya disuruh latihan, saya enggak tahu gimana (kedepannya) cuma saya datang saja latihan," kata Wanggai, ditemui usai latihan.

Dia mengungkapkan, saat ini statusnya sudah bebas. Karena di PBFC sendiri kontraknya sudah habis pada Desember ini.

"(Kontrak) sudah selesai karena hanya setahun di sana. Desember sudah habis," ujarnya.

Wanggai berharap bisa membela Persib di musim depan. Karena menurut dia Persib adalah salah satu tim besar yang ada di Indonesia. Tapi semua dia serahkan kepada pelatih dan manajemen Persib

"Kalau saya pasti (mau bergabung dengan Persib). Tapi tergantung pelatih," ujarnya.

Di sisi lain, sejumlah pemain lama Persib seperti Ahmad Jufrianto (Jupe) dan Febri Haryadi sudah kembali ikut berlatih dengan tim. Sementara Raphael Maitimo, Hariono, Michael Essien, Ezechiel Ndouasel dan sejumlah pemain lainnya masih belum bergabung. Sebelum itu, Eka Ramdani juga sudah ikut dalam Persib.



(cas/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed