DetikSepakbola
Rabu 27 Desember 2017, 13:47 WIB

Persija Uji Empat Pemain Asing di Laga Uji Coba

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Uji Empat Pemain Asing di Laga Uji Coba Sebuah sesi latihan Persija Jakarta (Foto: Amalia Dwi Septi)
Jakarta - Persija Jakarta akan menggelar laga uji coba internal, yang turut digunakan pelatih Stefano Cugurra Teco untuk menilai empat pemain asing.

Ada empat pemain asing yang kini dekat dengan Persija yaitu Junior Timbo, Faysal Shayesteh, Hermes Palomino, dan Jaimerson da Silva Xavier. Sementara Isaka Cernak telah dinyatakan gagal lolos seleksi.

Teco menegaskan bahwa pemain asing akan melewati seleksi terlebih dulu untuk melihat penampilannya. Keempat pemain itu akan diuji performanya pada ujicoba internal, Rabu (27/12/2017).

"Saya ingin melihat permainan pemain baru. Tapi mungkin mereka masih perlu adaptasi untuk menunjukkan kemampuannya. Pada latihan sebelumnya, saya sudah menekankan beberapa taktik bermain, saya ingin melihat apakah itu bisa berjalan dengan lancar," ujar Teco.

Persija memang harus cepat mendaftarkan nama-nama pemain yang masuk dalam skuatnya, untuk persiapan Piala AFC 2018 paling lambat 5 Januari. Sementara PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum resmi mengumumkan regulasi kompetisi musim depan, termasuk soal marquee player dan pemain muda. "Oleh karena itu saya belum bisa memutuskan nasib mereka," kata Teco.

Di sisi lain, soal pemain muda, Persija sudah merekrut tiga pemain yaitu Rezaldi Hehanusa, Muhammad Rasul, dan Ahmad Syaifullah. Persija masih akan mencari pemain muda untuk mengisi beberaap posisi.

"Saya mencari pemain di posisi gelandang serang dan bek. Kemungkinan masih ada beberapa pemain muda yang akan datang," ucap Teco.



(ads/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed