DetikSepakbola
Sabtu 13 Januari 2018, 00:09 WIB

Hadapi FC Tokyo, Bhayangkara FC Sudah Punya Pemain Baru?

Yanu Arifin - detikSport
Hadapi FC Tokyo, Bhayangkara FC Sudah Punya Pemain Baru? Bhayangkara FC (dok. PT Liga Indonesia Baru)
Jakarta - Bhayangkara FC diagendakan bertanding melawan FC Tokyo dalam sebuah laga ekshibisi. Sudah ada pemain baru atau belum untuk The Guardian?

Bhayangkara FC akan menghadapi FC Tokyo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 27 Januari 2018 dalam ajang J-League Asia Challenge. Laga ini digelar untuk memperingati hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang yang sudah berusia 60 tahun.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengatakan, laga tersebut dipastikan bakal berlangsung. Soal venue, ia menegaskan belum tahu apakah dapat izin atau tidak.

"Penggunaan venue masih belum tahu, saya kira itu urusan PSSI lah," katanya saat dihubungi detikSport.

Laga ekshibisi itu akan digelar di tengah-tengah kiprah Bhayangkara di Piala Presiden 2018. Adapun mereka akan bertanding melawan PSIS Semarang (20/1), Persela Lamongan (25/1), dan Arema FC (30/1).

"Ya tidak terlalu mengganggu sih, karena itu kan digelar di sela-sela Piala Presiden," Sumardji menegaskan.

Bhayangkara juga belum bisa dipastikan apakah bakal punya pemain baru lagi atau tidak. Sementara FC Tokyo juga belum dipastikan apakah bakal membawa skuat inti atau tidak.

"Kalau itu masih belum tahu karena masih akan dibicarakan siapa-siapanya yang bakal main. Soal pemain baru juga, tapi yang pasti kami ingin mencari marquee player yang atraktif di posisi striker. Siapa dianya? Ya belum tahu," ujar Sumardji.

"Tokyo juga, apakah bakal menurunkan tim inti atau tidak kami belum tahu soal itu, belum ada kabar lebih lanjut dari sana," katanya.



(yna/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed