DetikSepakbola
Jumat 19 Januari 2018, 18:19 WIB

Piala Presiden 2018

Lawan PSIS, Bhayangkara FC Targetkan Tiga Poin

Muhammad Aminudin - detikSport
Lawan PSIS, Bhayangkara FC Targetkan Tiga Poin Foto: Muhammad Aminudin/detikSport
FOKUS BERITA: Piala Presiden 2018
Malang - Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy mewaspadai PSIS Semarang yang akan dihadapi di Piala Presiden 2018. Tapi target tiga angka tetap dicanangkan di laga itu.

Ada optimisme tersendiri yang dimiliki kubu Bhayangkara FC sebelum menghadapi laga pertamanya di Piala Presiden dengan menghadapi PSIS di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1/2018) besok.

Tak sedikit yang menantikan bagaimana aksi dari Bhayangkara FC di turnamen pramusim ini, menyusul keberhasilan mereka menjuarai Liga 1 2017 lalu. Di atas kertas, Bhayangkara FC pun diunggulkan atas PSIS yang merupakan tim promosi Liga 1 2018.

"Kalau tekanan justru banyak dari media. Kita tim berupaya bermain dengan sistem yang baik," ujar Simon kepada wartawan, Jumat (19/1).

"Kalau tim, saya rasa semua punya target. PSIS adalah tim baik. Tetapi kita berupaya agar bisa memenangi pertandingan untuk mendapatkan tiga poin," katanya.

Di Piala Presiden 2018, Bhayangkara FC tergabung di Grup E bersama PSIS, Arema FC, dan Persela Lamongan. Penyerang Bhayangkara FC Jajang Mulyana menilai persaingan grup ini akan berjalan ketat.

"Grup ini sangat berat. PSIS meski tim baru naik, tetapi cukup bagus di beberapa laga ujicoba," ucapnya.

Secara terpisah, PSIS pun tak gentar menghadapi Bhayangkara FC. Tim besutan Subangkit itu akan berusaha meraih hasil maksimal dalam laga pertamanya di Grup E.

"Pastinya yang terbaik untuk besok," ujar Subangkit.



(krs/fem)

FOKUS BERITA: Piala Presiden 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed