DetikSepakbola
Minggu 21 Januari 2018, 17:47 WIB

Home United Rebut Posisi Ketiga di Makassar Super Cup Asia

Reinhard Soplantila - detikSport
Home United Rebut Posisi Ketiga di Makassar Super Cup Asia Foto: -
Makassar - Klub Singapura Home United merebut posisi ketiga Makassar Super Cup Asia 2018 usai mengalahkan Adelaide United dari Australia.

Dalam pertandingan perebutan posisi tempat ketiga di Stadion Andi Mattalata Makassar, Minggu (21/1/2018), Home United menang tipis 1-0 atas Adelaide United.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan ini lahir di menit ke-67 lewat tembakan Song Ui Young. Hasil tersebut berhak membuat Home United menempati posisi ketiga dalam turnamen persahabatan yang melibatkan empat tim dari empat negara ini.

"Kita gabung tim baru dua minggu, ini pemanasan yang ketiga," kata Pelatih Home United Aidil Sharin mengenai hasil tersebut.

"Saya melakukan tujuh kali pergantian pemain dan saya gembira prestasi dan penampilannya. Kita akan terus berbenah, setelah ini akan ke Kuala Lumpur lagi bertanding," ujarnya menambahkan.

Home United Rebut Posisi Ketiga di Makassar Super Cup AsiaFoto: Reinhard Soplantila/detikSport

Sementara itu Pelatih Adelaide United Paul Pezos mengaku kecewa dengan beberapa keputusan wasit yang dianggap keliru pada pertandingan tersebut.

"Saya tak kecewa dengan pemain, saya hanya merasa lemah di segi transisi permainan. Hasil ini, dipengaruhi oleh putusan wasit yang saya rasa mengecewakan," kata Paul Pezos.

Makassar Super Cup Asia 2018 hari ini masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni final antara tuan rumah PSM Makassar lawan MND FC yang akan menentukan posisi pertama dan runner-up.



(krs/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed