DetikSepakbola
Minggu 21 Januari 2018, 18:00 WIB

Piala Presiden 2018

Sriwijaya FC Kalahkan PSM Tiga Gol Tanpa Balas

Wisma Putra - detikSport
Sriwijaya FC Kalahkan PSM Tiga Gol Tanpa Balas Foto: Wisma Putra/detikSport
FOKUS BERITA: Piala Presiden 2018
Bandung - Sriwijaya FC meraih kemenangan pertamanya di Piala Presiden 2018 usai mengalahkan PSM Makassar dengan tiga gol tanpa balas, alias 3-0

Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2018) sore WIB, Sriwijaya FC berhasil mengawali dengan baik lewat gol Adam Alis di menit ke-8.

Baru di menit-menit akhir Sriwijaya FC bisa menambah keunggulan. Pelanggaran terhadap Manuchehr Dzhalilov membuat wasit menunjuk titik putih dan Makan Konate melakukan eksekusi dengan sempurna.

Saat waktu injury time memasuki menit keempat, Manucherkhr mencetak gol setelah membelokkan bola dari tendangan sudut. Sriwijaya FC menang 3-0 atas PSM.

Sriwijaya FC Kalahkan PSM Tiga Gol Tanpa BalasFoto: Wisma Putra/detikSport

Ini merupakan kemenangan pertama Sriwijaya FC di Piala Presiden kali ini setelah di laga perdana tunduk 1-2 dari PSMS Medan. Sementara PSM, yang mesti membagi kekuatan akibat harus melakoni Makassar Super Cup Asia 2018, menelan kekalahan keduanya.

Masih ada satu pertandingan lagi dari Grup A Piala Presiden 2018 hari ini, yakni Persib Bandung vs PSMS. Kedua tim sama-sama punya tiga poin hasil dari laga pertamanya lalu.



(krs/fem)

FOKUS BERITA: Piala Presiden 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed