DetikSepakbola
Selasa 23 Januari 2018, 13:37 WIB

Demi Persebaya, Andik Sampai Berkonflik dengan Agennya

Amalia Dwi Septi - detikSport
Demi Persebaya, Andik Sampai Berkonflik dengan Agennya Andik Vermansah (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Surabaya - Andik Vermansah sangat ingin bergabung Persebaya Surabaya sampai berkonflik dengan agennya. Hal itu ia katakan untuk merespons surat terbuka presiden Persebaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Persebaya Azrul Ananda mengeluarkan pernyataan seputar Andik melalui sebuah surat terbuka. Ia menyebut negosiasi kontrak di antara kedua pihak mengalami jalan buntu.


Dalam surat terbuka itu, Azrul juga menyatakan bahwa Andik berulang kali berbicara soal angka. Nah, perkara angka inilah yang dispekulasikan menjadi masalah.

Sehubungan dengan itu, ada pula rumor yang menyebut Andik sampai meminta Rp 3,5 miliar per musim dari Persebaya. Andik membantah rumor ini.

"Hoax, aku tidak minta segitu. Itu hoax, tidak benar," kata Andik kepada detikSport, Selasa (23/1/2018).

Andik pun menegaskan bahwa dirinya sejauh ini terus menantikan kepastian dari Persebaya, kendatipun mengaku dapat banyak tawaran dari klub lain. Itu karena pemain 27 tahun yang sebelumnya membela Selangor FA tersebut sangat ingin berseragam Persebaya.

"Sampai saat ini saya belum punya klub. Hanya menunggu Persebaya. Sampai saya berkonflik dengan agen saya dan saya putuskan untuk tidak menggunakan agen saya (dalam negosiasi dengan Persebaya)," tutur Andik.



(ads/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed