DetikSepakbola
Selasa 30 Januari 2018, 18:14 WIB

Persib Bidik Enam Pemain Baru, Andik Salah Satunya

Mochamad Solehudin - detikSport
Persib Bidik Enam Pemain Baru, Andik Salah Satunya Pelatih Persib Mario Gomez mengungkap rencana tim mendatangkan enam pemain baru. (Foto: Mochamad Solehudin/detikSport)
Bandung - ersib Bandung akan datangkan enam pemain baru untuk menambah kekuatan dalam menghadapi Liga 1 musim baru. Andik Vermansah menjadi salah satunya.

Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengungkapkan, keenam pemain incarannya itu sudah diajukan kepada manajemen. Saat ini menurutnya, pihak manajemen sedang menjalin negosiasi dengan keenam pemain tersebut.

"Sudah ajukan enam nama untuk datang kesini. Kita harus tunggu dulu keputusan manajemen dan kita tunggu mereka," ucap Gomez, saat ditemui di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Selasa (30/1/2018).

Pelatih asal Argentina ini sedikit memberi gambaran mengenai pemain yang akan didatangkannya itu. Pertama ada striker asal Argentina dan juga Andik Vermansah. Sementara empat pemain lain masih belum mau dia bocorkan.

Gomez juga menaruh perhatian kepada winger lincah Timnas Indonesia tersebut. Pasalnya Gomez mengaku pernah secara langsung menyaksikan permainan Andik saat berseragam Selangor FA.

"Akan ada masuk satu striker Argentina. (Andik) iya, karena saya tahu dia sejak di Selangor. Saya tahu permainan dia saat melawan Johor. Dia pemain yang bagus," kata Gomez.

Namun dia menyerahkan sepenuhnya terkait hasil negosiasi antara manajemen dengan ke enam pemain tersebut. "Dari enam pemain dia (Andik) ada masuk tapi kini sekarang keputusan ada di manajemen," tandasnya.



(rin/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed