DetikSepakbola
Jumat 02 Februari 2018, 17:03 WIB

Dua Pemain Sudah Gabung, Persib Lanjutkan Usaha Gaet Empat Lainnya

Mochamad Solehudin - detikSport
Dua Pemain Sudah Gabung, Persib Lanjutkan Usaha Gaet Empat Lainnya Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Siregar sudah resmi gabung Persib (Foto: Mochamad Solehudin/detikSport)
Bandung - Persib Bandung sudah mendapatkan dua dari enam pemain incarannya. Kini Persib melanjutkan usahanya untuk menggaet empat pemain lainnya.

Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Siregar telah resmi bergabung dengan Persib, yang sebelumnya memang menyatakan ada enam pemain yang sedang jadi incaran dengan Andik Vermansah jadi salah satunya.

"Khusus masalah (empat pemain) itu sedang kita komunikasikan dengan pelatih," kata Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (2/2/2018).


Kuswara enggan merinci sudah sejauh mana proses penjajakan untuk merekrut keempat pemain incaran tersebut. "Sosok pemainnya begitu fiks kita beritahu semua pasti. Harus bahas secara khusus. Tapi siapapun pemainnya kami lagi menggodok," ujar Kuswara.

Ditanya secara khusus mengenai Andik, yang sudah mengaku sedang mempertimbangkan sejumlah tawaran termasuk dari Persib, Kuswara belum mau banyak berkomentar.

"Kita agar dipahami saat kita mau rekrut pemain sekiranya ada rekomendasi dengan pelatih, kita lihat dulu terikat kontrak atau belum. Jadi mudah-mudahan apa yang disampaikan pelatih ada titik temu," ucapnya.


(krs/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed