DetikSepakbola
Jumat 02 Februari 2018, 17:10 WIB

Pelatih Persib Harapkan Skuatnya Segera Komplet

Mochamad Solehudin - detikSport
Pelatih Persib Harapkan Skuatnya Segera Komplet Sebuah sesi latihan Persib Bandung (Foto: Mochamad Solehudin)
Bandung - Persib Bandung masih berusaha menggaet beberapa pemain incaran. Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez berharap semuanya segera gabung agar skuatnya komplet.

Gomez telah mengajukan enam pemain baru kepada manajemen. Dua pemain di antaranya Muclhis Hadi Ning dan Ghozali Siregar, telah berhasil didatangkan. Sementara empat pemain lainnya masih terus berusaha didatangkan.

"Sekarang kita masih punya waktu tapi tidak banyak. Mungkin minggu depan semuanya sudah bisa bergabung karena kita harus berlatih bersama-sama," kata Gomez saat ditemui di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (2/2/2018).

Secara khusus ia juga membahas sosok striker asing asal Argentina, Jonathan Bouman, yang menjadi incarannya. Ia menegaskan Persib memang butuh pemain haus gol di lini depan. Tapi ia juga menambahkan bahwa sebenarnya pemain lokal jadi prioritas.

"(Jonathan Bouman) itu salah satu kemungkinan. Kita memang butuh striker. Tapi saya belum tahu (bisa didatangkan atau tidak)," ucapnya.

"Prioritas utamanya adalah pemain lokal. Itu yang paling penting," tutur Gomez.



(krs/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed