DetikSepakbola
Jumat 23 Februari 2018, 16:29 WIB

Pemain Persib Diingatkan Hati-hati agar Tak Cedera di Laga Uji Coba

Mochamad Solehudin - detikSport
Pemain Persib Diingatkan Hati-hati agar Tak Cedera di Laga Uji Coba Sebuah sesi latihan Persib Bandung (Foto: Mochamad Solehudin)
Bandung - Sebagai persiapan menuju Liga 1 2018, Persib Bandung kini akan menjalani dua laga uji coba. Persib akan tampil serius tapi juga hati-hati agar tak cedera.

Persib akan melakoni laga uji coba melawan Priangan Selection di Stadion Wira Dhada, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018) besok. Setelah itu Persib menuju Serang, Banten untuk melakoni uji coba melawan Perserang Serang, Kamis (1/3) mendatang.

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez meminta para pemainnya untuk berhati-hati dalam saat menjalani dua laga uji coba tersebut. Ia tidak ingin para pemainnya mengalami cedera.

"Tentu saja (dalam uji coba mau menang). Tapi yang penting itu bagaimana kita bermain, bagaimana cara menjaga bola, pressing, dan fisnishing," kata Gomez di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (23/2).

"Tapi penting juga buat menjaga mereka agar tetap sehat enggak kena cedera. Kita akan bilang kepada mereka buat hati-hati karena sebentar lagi kita akan masuk Liga. Jadi kita enggak boleh sampai kena cedera, itu penting," ujar Gomez.

Meski begitu, Gomez tetap menekankan para pemainnya untuk bermain serius. Dia ingin melihat perkembangan tim sebelum Liga 1 musim depan dimulai.

"Ini adalah pertandingan persahabatan penting. Karena dalam 15 hari kita akan mulai memasuki liga. Kita harus bermain baik untuk memperbaiki kerja kita," katanya.



(krs/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed