DetikSepakbola
Jumat 23 Februari 2018, 17:21 WIB

Bhayangkara FC Launching Tim, Usung Target Pertahankan Gelar Juara

Amalia Dwi Septi - detikSport
Bhayangkara FC Launching Tim, Usung Target Pertahankan Gelar Juara Launching tim Bhayangkara FC (Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport)
Jakarta - Juara bertahan Liga 1 Bhayangkara FC sudah me-launching timnya untuk tahun ini. Target mempertahankan gelar juara pun sekaligus ditegaskan.

Acara launchin tim Bhayangkara FC itu dilakukan di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (23/2/2018). Beberapa pengurus klub hadir, di antaranya CEO Bhayangkara FC Irjen Pol. Royke Lumowa dan Manajer AKBP Sumardji.

Ada 26 pemain yang diperkenalkan. Empat di antaranya merupakan pemain asing, yakni Vladimir Vujovic, Lee Yu Jun, Paulo Sergio, dan David da Silva.

Selain itu klub berjuluk The Guardian tersebut juga diperkuat oleh pemain naturalisasi Herman Dzumafo Epandi, yang sebelumnya memperkuat PSPS Riau.

"Hari ini kami me-launching tim. Kami tahu prestasi Bhayangkara FC, kami juara. Kami bisa mencapai itu dengan susah payah dan tertatih-tatih. Di awal kami tidak begitu baik, tapi di pertengahan kami menanjak dan akhirnya happy ending," ujar Royke.

"Musim depan kami harus semangat lagi karena kompetisi 2018 akan lebih berat. Target kami adalah mempertahankan gelar juara dan tampil di Piala AFC," katanya melanjutkan.


Bhayangkara FC juga memperkenalkan apparel resmi dari Umbro. Ada tiga warna jersey yang akan dipakai oleh Bhayangkara FC: yang pertama berwarna kuning keemasan, jersey kedua (tandang) berwarna merah, dan kostum ketiga berwarna hijau.

"Kami pilih kuning emas karena sudah menjadi juara 2017. Jadi lambangnya emas dan itu untuk warna jersey kandang. Kami bersama Umbro. Segalanya, jersey, perlengkapan, sepatu," tutur Royke.



(ads/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed