DetikSepakbola
Minggu 25 Februari 2018, 18:23 WIB

Persiapan Asian Games, Timnas Indonesia Akan Uji Coba Lawan Singapura

Mercy Raya - detikSport
Persiapan Asian Games, Timnas Indonesia Akan Uji Coba Lawan Singapura Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Tim nasional Indonesia akan melakukan laga uji coba lawan Singapura pada bulan Maret mendatang, sebagai bagian dari persiapan menuju Asian Games 2018.

PSSI menargetkan timnas Indonesia mampu menembus empat besar di Asian Games mendatang. Sejumlah kemungkinan menjalani laga uji coba pun dijajaki.

Pada awalnya sempat ada Filipina yang dijajaki untuk jadi lawan tanding. Tapi menurut Direktur Media dan Promosi Digital PSSI Gatot Widakdo, rencana itu batal.

"Jadwalnya tidak cocok. Kami memang berencana, namun belum konfirmasi," kata Gatot Widakdo, Minggu (25/2/2018).

Pada akhirnya Singapura yang dipilih jadi lawan tanding. Untuk laga uji coba ini Skuat Garuda akan melawat ke Singapura pada tanggal 21 Maret mendatang.

Untuk timnas Indonesia, ini akan menjadi laga uji coba internasional kedua di tahun 2018. Sebelumnya Evan Dimas cs berhadapan dengan Islandia pada bulan Januari lalu. Saat itu Indonesia kalah 1-4.

"Ini akan menjadi sarana yang bagus untuk melihat kemajuan tim dan bagaimana saya harus mengoreksi bila ada kekurangan dalam tim nanti," kata Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla dalam rilisnya.



(mcy/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed