DetikSepakbola
Rabu 07 Maret 2018, 23:11 WIB

Bersiap untuk Musim Baru, Persela Lakukan Tes Medis

Eko Sudjarwo - detikSport
Bersiap untuk Musim Baru, Persela Lakukan Tes Medis Foto: Eko Sudjarwo / detikSport
Lamongan - Persela Lamongan terus bersiap meski waktu kick-off Liga 1 masih belum ditetapkan. Persela baru saja melakukan pemeriksaan kesehatan para pemainnya.

Persela menggelar Medical Check Up (MCU) di RSUD dr Soegiri, Lamongan, Rabu (7/3/2018). Tercatat 25 nama dari total 27 pemain di skuat menjalani tes medis ini.


Dua pemain yang absen adalah M Agung Pribadi dan Shohei Matsunaga. Agung belum bisa menjalani tes karena masih harus melakukan terapi cedera otot di Bandung, sementara Matsunaga berhalangan karena kegiatan di Kedubes Jepang di Jakarta.

"Dari 27 pemain, dua tidak bisa hadir, tapi hal itu tidak menjadi masalah karena bisa kami jadwalkan di lain waktu," kata dokter tim Persela, dr. Hasyim kepada wartawan.

Hasyim menyebutkan bahwa pemeriksaan dilakukan menyeluruh, mulai dari rekam jantung, pemeriksaan paru-paru, penyakit dalam, syaraf, hingga deteksi kelainan maupun cedera otot, tulang, dan ligamen di ruang Radiologi.


Hasilnya belum bisa langsung diketahui, tapi Hasyim mengungkapkan bahwa dari pemantauan, kondisi para pemain bagus.

"Hasilnya belum bisa langsung keluar karena masih diteliti lebih lanjut. Hasil dari MCU ini akan kami sampaikan langsung ke manajemen," pungkasnya.
(raw/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed