DetikSepakbola
Kamis 15 Maret 2018, 16:55 WIB

Bhayangkara FC Dapat Tambahan Sponsor Jelang Bergulirnya Liga 1

Randy Prasatya - detikSport
Bhayangkara FC Dapat Tambahan Sponsor Jelang Bergulirnya Liga 1 Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji (Foto: Randy Prasatya/detikcom)
FOKUS BERITA: Jelang Liga 1 2018
Jakarta - Bhayangkara FC mendapatkan tambahan sponsor menjelang Liga 1 2018. Mereka menjalin kerja sama dengan produsen makanan untuk menjaga nutrisi pemain.

Liga 1 akan bergulir pada Jumat (23/3/2018), dengan laga pembuka antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sepekan menjelang laga tersebut, Bhayangkara FC menjalin kerja sama dengan Nendia Primarasa, selaku produsen makanan. Mereka akan mengatur semua asupan nutrisi pemain The Guardian.


Menurut manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, langkah ini menjadi yang pertama dilakukan oleh kontestan Liga 1. Ke depannya dia berharap kontrol nutrisi untuk pemain bisa terjaga lebih baik dibandingkan dengan musim lalu.

"Ini bersejarah. Hal yang tidak pernah terbayangkan sebelum bergulirnya liga. Setahu saya dari semua klub Liga 1, baru BFC yang melakukan ini. Semoga semua klub bisa meniru langkah ini," kata Sumardji di mess Bhayangkara FC, Jakarta Selatan.



"Berkaitan dengan nutrisi selalu saya tekankan ke dokter tim. Dulu saya suka marah-marah karena mengawasi makanan pemain agar terjaga. Semoga dengan kerja sama ini, nutrisi pemain bisa terjaga. Ini adalah sesuatu yang menguntungkan," sambungnya.

Dari hasil kerja sama ini, logo Nendia Primarasa akan ada di bagian lengan kaos tim dan papan iklan pinggir lapangan selama semusim. Sebelumnya, salah satu bank BUMN telah menjadi sponsor utama Bhayangkara yang melekat di bagian dada kaos tim.



(ran/cas)

FOKUS BERITA: Jelang Liga 1 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed