DetikSepakbola
Jumat 23 Maret 2018, 01:38 WIB

Striker Baru Bhayangkara FC Tak Mau Janji Muluk-muluk soal Gol

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Striker Baru Bhayangkara FC Tak Mau Janji Muluk-muluk soal Gol Nikola Komazec menjadi striker baru andalan Bhayangkara FC di Liga 1 2018 (Foto: istimewa)
Jakarta - Striker baru Bhayangkara FC, Nikola Komazec, tak mau berjanji muluk-muluk soal gol untuk tim barunya itu. Tapi, Komazec yakin kualitas pemain-pemain Bhayangkara FC akan memudahkannya bikin gol.

Komazec, 30 tahun, telah menyepakati kontrak satu musim dengan Bhayangkara FC. Pemain asal Serbia itu berpeluang melakoni debutnya untuk The Guardian pada laga melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/3/2018).


Sebagai seorang pendatang baru, Komazec mengaku hanya ingin memberikan penampilan terbaiknya untuk Bhayangkara FC. Dia tak ingin mengumbar janji soal berapa banyak gol yang akan dia buat.





"Saya tidak ingin berjanji apapun terkait gol. Tapi saya optimis bisa memberikan gol atau tiap kali Bhayangkara FC bertanding, apalagi memiliki pemain-pemain bagus," ucap Komazec di situs resmi Liga 1.

"Salah satunya Paulo Sergio yang diyakini membuat saya akan mudah untuk mencetak gol. Tak hanya itu juga saya akan memberikan lebih dari 100 persen jika dimainkan," tambahnya.


Komazec telah bertualang di banyak negara dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional. Dia pernah merumput di Rumania, Slovenia, Bosnia, Norwegia, Thailand, Korea Selatan, Georgia, Lebanon, Mesir, hingga Hong Kong. Sebelum pindah ke Bhayangkara FC, dia membela klub Hong Kong Pegasus.


-------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.
(mfi/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed