DetikSepakbola
Senin 16 April 2018, 20:36 WIB

Liga 1

Persela vs Bali United Berakhir Tanpa Pemenang

Eko Sudjarwo‎ - detikSport
Persela vs Bali United Berakhir Tanpa Pemenang Persela Lamongan berimbang 1-1 kontra Bali United (Infografis Detiksport)
Lamongan - Persela Lamongan gagal memetik poin saat menjamu Bali United. Unggul di babak pertama, Persela dipaksa bermain imbang 1-1.

Pada laga yang dihelat di Stadion Surajaya, Senin (16/4/2018) malam WIB, Persela langsung mengambil inisiatif serangan dan memanfaatkan sisi sayap untuk menekan.

Shohei Matsunaga memperoleh peluang pertama bikin gol tapi tembakannya belum mengarah tepat. Demikian pula dengan peluang Ilija Spasojevic pada menit ke-13 yang bisa diamankan kiper Persela Dwi Kuswanto.

Loris Arnaud nyaris membuat gawang Bali United kebobolan pada menit ke-22 tapi tembakannya melenceng tipis di sisi kiri.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-38 ketika Guntur Triaji menjebol jala Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan. Memanfaatkan umpan sundulan Arnaud, bola dengan cepat dicocor Guntur di tiang dekat.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bali United coba meningatkan intensitas serangan tapi belum ada yang mampu membahayakan gawang Persela.

Sampai akhirnya pada menit ke-66 Ilija Spasojevic membungkam publik tuan rumah. Meneruskan umpan korner Stefano Lilipaly. Spasojevic memasukkan bola ke gawang dengan pahanya. Skor imbang 1-1.

Semenit kemudian Spasojevic nyaris mencetak gol lagi andaikan bola tandukannya tak ditepis Dwi Kuswanto.

Tak ada gol tercipta lagi sehingga kedua tim harus puas dengan skor imbang tersebut. Persela di posisi ke-10 dengan lima poin dari empat laga, sementara Bali United di posisi ke-8 dengan enam poin.

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Eky Taufik, Wallace Costa, Arif Satriya, Samsul Arifin, Diego Assis, Ahmad Baasith, Al-Fahmi Ayyubi (Saddil Ramdani '57), Shohei Matsunaga, Guntur Triaji (Sugeng Efendi '78), Loris Arnaud

Bali United: Wawan Hendrawan, Dias Angga, Demerson Costa, Ahn Byung Keon, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Sukadana Pratama (Ahmad Agung '46), Milos Krkotic (Sutanto Tan '88), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim (Nyoman Sukarja '82), Ilija Spasojevic



(mrp/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed