DetikSepakbola
Selasa 17 April 2018, 00:15 WIB

Diimbangi Bali United, Persela: Seharusnya Kami menang

Eko Sudjarwo - detikSport
Diimbangi Bali United, Persela: Seharusnya Kami menang Foto: Infografis Detiksport
Lamonga - Persela Lamongan kembali gagal meraih angka penuh usai diimbangi Bali United 1-1. Persela menyesalkan banyaknya peluang yang terbuang.

Menjamu Bali United, Persela mengawali pertandingan dengan menjanjikan. Guntur Triaji tim tuan rumah unggul lebih dulu di menit 38 usai menyelesaikan bola pantul dari Loris Arnaud di dalam kotak penalti. Akan tetapi, Bali United mampu menyamakan skor lewat gol Ilija Spasojevic pada menit ke 64.

Dengan begini, Persela menempati peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 usai mengantongi lima poin hasil empat pertandingan. Satu-satunya kemenangan Persela didapat di markas PSM Makassar dengan skor 3-2.


"Kita sangat kecewa, karena kita tuan rumah gagal lagi meraih poin maksimal, seharusnya pertandingan tadi milik kita," ucap asisten Pelatih Persela, Danur Dara, di sesi jumpa pers usai pertandingan.

"Sepanjang pertandingan kita lebih banyak memperoleh peluang daripada mereka. Sangat disayangkan, karena seharusnya kita memenangkan pertandingan malam ini," ujarnya.

Danur juga mengkritik para pemainnya yang kurang disiplin dalam situasi bola mati. "Gol terjadi karena beberapa pemain tidak disiplin, padahal di briefing sudah kita kasih tahu, kalau defending corner lawan Spaso siapa, lawan yang Korea (Ahn Byung-keon) siapa, tapi Spaso tadi bebas tidak ada yang jaga," sembur dia.

Kekecewaan yang sama juga dirasakan pemain asing asal Jepang, Shohei Matsunaga. Ia mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang ini. "Sebenarnya babak pertama kita banyak peluang, dan kalau itu kita jadi gol ceritanya akan lain. Kita tadi bermain lumayan bagus," tuturnya

Di sisi lain, kubu Bali United puas dengan mencuri angka satu di kandang lawan. "Kita syukuri, kita sangat syukur bisa mendapat poin satu," kata asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto.

"Kita dapat poin hari ini karena anak-anak fighting spiritnya tinggi, ada rasa tidak mau kalah, walau pun mati-matian. Persela adalah tim bagus, memiliki karakter yang berbeda dibandingkan tahun lalu," ucapnya.
(rin/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed