DetikSepakbola
Selasa 17 April 2018, 18:41 WIB

'Duet Ezechiel-Bauman Masih Butuh Waktu agar Lebih Padu'

Mochamad Solehudin - detikSport
Duet Ezechiel-Bauman Masih Butuh Waktu agar Lebih Padu Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman (Foto: dok: Liga-Indonesia.id)
Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memuji duet Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman walaupun keduanya masih butuh waktu agar lebih padu.

"Mereka tampil cukup baik di tiga pertandingan, mereka hanya butuh waktu agar lebih padu dan mengerti kemauan masing-masing," kata Gomez saat ditemui di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (17/4/2018).

Gomez yakin duet lini serangnya itu bisa tambah tajam ketimbang sekarang. Saat ini Ezechiel telah menyumbang tiga gol dan Bauman satu gol.

"Mereka bisa bermain lebih baik dari sekarang, hanya perlu waktu saja. Mereka harus lebih banyak main secara bersama. Lebih banyak pertandingan akan membuat mereka tampil lebih baik," ujarnya.

Selain itu, Gomez juga tidak menutup kemungkinan mengubah komposisi duet lini depannya. Menurutnya semua pemain punya kesempatan.

"Mereka perlu waktu lebih untuk main bersama. Sama seperti Airlangga, Muchlis. (Kemudian) kenapa tidak (menduetkan Muchlis dan Bauman atau Airlangga) mereka semua partner. Bisa saja Ezechiel tidak main, ada Airlangga atau Muchlis," tuturnya.



(krs/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed