DetikSepakbola
Rabu 25 April 2018, 14:25 WIB

Persija Langsung Alihkan Fokus ke Laga Lawan Persib

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Langsung Alihkan Fokus ke Laga Lawan Persib Persija di laga Liga 1 (Foto: Wahyu Putro A/Antara Foto)
Jakarta - Setelah memastikan lolos ke semifinal Piala AFC zona Asia Tenggara, Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi Persib Bandung akhir pekan ini.

Ismed Sofyan menang 4-2 atas Tampines Rovers, Selasa (24/4/2018) kemarin, untuk memastikan jadi juara Grup H dan lolos ke semifinal Piala AFC 2018 zona ASEAN.

Saat ini Persija masih menunggu siapa lawan berikutnya di Piala AFC. Tapi sebelum itu laga sengit lain sudah menunggu yakni menjamu Persib di Liga 1 pekan ini.


"Kami akan fokus ke liga dulu. Ada pertandingan penting yang harus kami menangkan agar tetap berada di papan atas klasemen," ujar Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco di laman web situs resmi klub.

Rencananya Persija akan kembali menjalani latihan untuk persiapan melawan Persib. Namun Teco tidak menyertakan seluruh pemainnya.

Pemain yang dibawa ke Singapura diberikan libur sehari untuk melakukan pemulihan. Sementara untuk pemain yang berada di Jakarta tetap menjalani latihan biasa di Lapangan PS AU TNI AU, Halim, Rabu (25/4) sore.

"Untuk pemain yang melawan Persib kami lihat lagi kondisinya termasuk Jaime yang akan ada pemeriksaan lanjut oleh dokter tim. Nantinya siapa yang paling siap akan bermain," tutur Teco.


(ads/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed