DetikSepakbola
Kamis 26 April 2018, 19:25 WIB

Lawan Arema, Pelatih Persipura: Peluangnya 50:50

Muhammad Aminudin - detikSport
Lawan Arema, Pelatih Persipura: Peluangnya 50:50 Foto: Infografis Detiksport
Malang - Persipura Jayapura akan bertandang markas Arema FC, Jumat (27/4/2018). Pelatih Persipura Peter Butler menilai masing-masing tim punya peluang sama besar.

"Kita melihat pertandingan besok fifty-fifty. Karena semua tim memiliki peluang yang sama. Saya hormat kepada semua tim di Liga 1. Karena itu, tak semua bisa memprediksi, tim mana yang lebih unggul," ujar Butler pada wartawan, Kamis (26/4).

Peter mengaku, sudah mempersiapkan timnya sebelum bertolak menuju kandang Singo Edan. Meskipun laga terakhir cukup berat setelah bertemu Mitra Kukar. Pada pertandingan itu, Persipura berhasil menang dengan skor 2-1 dan membawanya ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 11 poin dari lima kali pertandingan.

Prestasi ini tentunya, bertolak belakang dengan kondisi terakhir Singo Edan yang terpuruk di dasar klasemen. Peter mengaku, membawa semua pemainnya untuk menghadapi Dendi Santoso dkk.

"Kita baru dari Surabaya, setelah pertandingan melawan Mitra Kukar dan persiapan untuk besok, kita bawa semua pemain. Besok saya akan tampil total," ujarnya.

Bagi dia, posisi tim di Liga 1 tak menjadi ukuran. Karena semuanya memiliki kemampuan dan peluang meraih poin. Sama halnya dengan Arema. "Posisi di atas atau dibawah sama saja semua berbahaya.

Saya tahu pemain Arema, saya sudah analisa kekuatan Arema. Mereka bisa cetak gol, saya tahu di posisi mana Arema yang bagus, kita juga harus bermain bagus dari organisasi dan disiplin," sebutnya.
(rin/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed