DetikSepakbola
Sabtu 07 Juli 2018, 16:30 WIB

Usai Kalah Tandang, Persib Kini Bertekad Bangkit di Kandang

Mochamad Solehudin - detikSport
Usai Kalah Tandang, Persib Kini Bertekad Bangkit di Kandang Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan tekad bangkit timnya di laga kandang lawan PSIS (Foto: Mochamad Solehudin)
Bandung - Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang di pekan ke-14 Liga 1 2018. Kalah di laga sebelum ini, Persib pun bertekad segera bangkit dengan kemenangan kandang.

Persib akan menjamu PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/7/2018), pukul 18.30 WIB. Setelah kalah dari Persija Jakarta (dalam laga tandang) di partai sebelumnya, Maung Bandung ingin segera bangkit.

"Laga besok bagi kami adalah pertandingan penting lainnya dan kami akan bermain sebagai tuan rumah," kata Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez, di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (7/7).



"Penting bagi kami meraih tiga poin karena di laga sebelumnya kami kalah saat tandang dan penting kali ini menang di kandang. Persiapan kami sangat bagus (untuk menghadapi laga besok)," tuturnya.

Kiper I Made Wirawan menegaskan pentingnya meraih poin penuh. "Besok merupakan pertandingan penting untuk kita karena kita main di home dan buat kita setiap pertandingan seperti final. Jadi kita akan berusaha memberikan yang terbaik, mudah-mudahan bisa tiga poin."



(krs/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed