DetikSepakbola
Jumat 03 Agustus 2018, 17:01 WIB

Sriwijaya FC Jadikan Laga Lawan Persib sebagai Momen Kebangkitan

Mochamad Solehudin - detikSport
Sriwijaya FC Jadikan Laga Lawan Persib sebagai Momen Kebangkitan Pelatih Sriwijaya FC Subangkit menegaskan tekad bangkit timnya di markas Persib Bandung (Foto: Mochamad Solehudin/detikSport)
Bandung - Sriwijaya FC melawat ke markas Persib Bandung dengan rasa percaya diri berkat kemenangan di laga sebelumnya. Laga itu pun dibidik jadi momen bangkit.

Sriwijaya FC dijamu Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018). Laga pekan ke-19 Liga 1 2018 itu kick-off pukul 16.00 WIB.

Menurut Pelatih Sriwijaya FC Subangkit, timnya menghadapi laga tersebut dengan kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0 di laga pekan sebelumnya. Ini membangkitkan semangat usai ditinggal sejumlah pemain.



"Pertandingan besok memang berat, tapi kami sudah siap," kata Subangkit di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (3/8).

"Setelah kemenangan atas Borneo kemarin, mental pemain meningkat dan melupakan masalah-masalah yang lalu. Ini menjadi modal berharga bagi kami untuk menghadapi Persib."

"Di awal-awal memang ada banyak masalah. Tapi perlahan setelah menang atas Borneo kemarin, kita sudah bisa melupakan masalah kemarin. Kita lihat sebagai momentum untuk kebangkitan," ucapnya.
Di tempat yang sama, pemain Sriwijaya FC Zalnando menegaskan kesiapan tampil semaksimal mungkin lawan Persib. Dia yakin timnya mampu merebut poin di markas Maung Bandung.

"Kami sudah persiapkan untuk lawan Persib, kami ingin dapat poin di sini. Kami ingin menutup laga tandang terakhir ini (dengan kemenangan) sebelum libur Asian Games," ujarnya.



(krs/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed