DetikSepakbola
Senin 06 Agustus 2018, 20:43 WIB

Mario Gomez ke Manajemen Persib: Bonus Naik Dong

Mochamad Solehudin - detikSport
Mario Gomez ke Manajemen Persib: Bonus Naik Dong Pelatih Persib minta kenaikan bonus dari manajemen klub (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Jakarta - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez buka-bukaan soal kecilnya bonus yang diterima tim dari manajemen. Padahal, bonus itu bisa menjadi tambahan motivasi bagi anak asuhnya.

Gomez mengaku sudah mencoba berbicara dengan manajemen terkait hal ini sekitar dua bulan lalu. Namun, sejauh ini belum ada kejelasan.

"Mereka tahu (masalah bonus ini), karena kami sudah berdiskusi dua bulan lalu," kata Gomez, di Kota Bandung, Senin (6/8/2018).



Dia menyatakan, bukan karena Persib sedang berada di puncak klasmen sehingga baru berbicara mengenai bonus ini. Gomez telah menyampaikan masalah bonus ini saat Persib masih berada di posisi 9 daftar klasmen Liga 1.

"Ketika masih di posisi sembilan di Liga, kami berdiskusi soal bonus. Tapi kami berjalan di jalur berbeda (dengan manajemen)," ucapnya.

Menurut dia, ada cara pandang berbeda antara tim pelatih, pemain dan manajemen soal bonus. Namun dia tidak menjelaskan secara rinci terkait maksudnya tersebut. Tapi yang jelas, dia berharap ada penghargaan lebih yang diberikan manajemen untuk timnya tersebut.

"Meskipun kami di posisi kelima atau keenam kami tidak setuju dengan (besaran) bonus (dari manajemen)," ucapnya.



Namun begitu, dia tetap meminta anak asuhnya untuk tetap bekerja secara maksimal. Dia dan seluruh pemainnya akan berjuang dan bekerja keras demi membawa Persib Bandung juara Liga 1 musim ini.

"Kami terus berusaha bekerja setiap hadi dan saya ingat pernah bicara sekitar Desember atau Januari lalu bahwa kami butuh enam sampai tujuh bulan untuk membuat tim kuat dan kami terus berusaha berkembang," ujarnya.
(din/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed