DetikSepakbola
Rabu 08 Agustus 2018, 02:20 WIB

Tepis Isu Ingin Mundur, Mario Gomez Fokus Antarkan Persib Jadi Juara

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Tepis Isu Ingin Mundur, Mario Gomez Fokus Antarkan Persib Jadi Juara Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez (Foto: Mochamad Solehudin/detikSport)
Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez membantah isu dirinya ingin mundur. Gomez sekarang cuma fokus membawa Maung Bandung jadi juara Liga 1 2018.

Dalam beberapa hari terakhir ramai beredar isu Gomez mengancam mundur dari kursi pelatih Persib. Ancaman ini kabarnya berkaitan dengan persoalan gaji.


Akan tetapi, pelatih asal Argentina itu dengan tegas membantahnya. Ia mengaku sangat nyaman bersama Persib.

"Ada yang bilang saya tidak nyaman karena masalah gaji? Itu sangat tidak benar!" kata Gomez seperti dikutip dari situs resmi Persib.

"Saya sangat nyaman di sini, di tim, dan bersama Bobotoh. Saya tidak mungkin membuka urusan kontrak atau gaji karena itu privasi yang harus dijaga. Jadi, apabila ada yang bilang saya tidak suka di sini karena gaji, saya tegaskan sekali lagi itu tidak benar," tegasnya.

Menurut Gomez, isu seputar dirinya diembuskan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab untuk mengganggu keharmonisan tim.

"Seperti saya katakan sebelumnya, banyak orang tidak suka dengan Persib. Kita sedang dalam top performance, jadi wajar saja gangguan itu datang. Sekarang, saya hanya fokus bekerja keras di tim untuk menuntaskan kompetisi ini dengan gelar juara. Jangan gubris soal itu," katanya.


Hingga pekan ke-19 Liga 1 2018, Persib masih memuncaki klasemen dengan perolehan 35 poin. Mereka unggul lima poin atas PSM Makassar dan Madura United yang masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga.



(mfi/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed