DetikSepakbola
Kamis 09 Agustus 2018, 20:31 WIB

Jelang Pengumuman Skuat Asian Games, Siapa Dicoret Luis Milla?

Amalia Dwi Septi - detikSport
Jelang Pengumuman Skuat Asian Games, Siapa Dicoret Luis Milla? Luis Milla sudah mengantongi pemain yang akan dicoret untuk Asian Games 2018 (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, sudah mengantongi pemain yang akan dicoret dari skuat Asian Games 2018. Mereka berposisi penjaga gawang, bek dan penyerang.

Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih Bima Sakti saat ditemui di Jakarta, Kamis (9/8/2018). Dia menyebut tim pelatih sudah menentukan 20 pemain dan tinggal diumumkan.

"Kemungkinan besok karena besok kami akan berangkat ke Jakarta dan diinformasikan ke media. Ada tiga pemain yang posisinya dicoret, yang pasti kiper kemudian pemain belakang dan pemain depan," kata Bima.



Dia mengungkapkan ke 20 pemain yang dipilih masuk dalam skuat timnas U-23 di Asian Games 2018 adalah pemain-pemain yang selama ini pernah dipanggil oleh Milla. Tidak ada pemanggilan pemain baru, termasuk untuk menggantikan Ezra Walian.

"Yang pasti kami tetap hanya menambah pemain yang masuk di list 30 pemain jadi tidak mungkin memanggil pemain baru yang belum pernah bergabung sebelumnya."

"Yang pasti hanya pemain yang ikut TC di Bali saja. Karena disitu ada Gavin dan Ilham bisa diposisikan di striker kalau memang sangat dibutuhkan," kata Bima soal pengganti Ezra.



Timnas U-23 saat ini masih berada di Bali untuk melakukan pemusatan latihan. Skuat Garuda Muda masih akan menjalani satu sesi latihan di Pulau Dewata pada Jumat pagi (10/8/2018) sebelum bertolak ke Jakarta pada malam harinya.
(ads/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed