DetikSepakbola
Kamis 13 September 2018, 22:38 WIB

Kehilangan Konsentrasi, Arema FC pun Kalah

Mochamad Solehudin - detikSport
Kehilangan Konsentrasi, Arema FC pun Kalah Foto: Mochamad Solehudin
Bandung - Arema FC gagal mencuri poin usai menyerah di markas Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1. Kurangnya konsentrasi disebut menjadi penyebab kekalahan Singo Edan.

Arema FC menantang Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018). Singo Edan tumbang dengan skor akhir 0-2, lewat gol-gol Atep dan Bojan Malisic di masing-masing babak.

Kekalahan tersebut membuat Arema tertahan di posisisi 14 klasemen sementara dengan poin 25 dari 21 laga yang telah dijalani. Sementara Maung Bandung di urutan teratas dengan 38 poin.


Pelatih Arema FC Milan Petrovic menyatakan, pada babak pertama sebetulnya timnya mampu mengimbangi permainan kubu tuan rumah. Beberapa peluang juga berhasil diciptakan.

"Babak pertama kami memiliki beberapa peluang. Tapi sayangnya di menit terakhir kami kebobolan," kata Petrovic, usai pertandingan.

"Dalam babak kedua, kami memang merasakan perbedaan dari sebelumnya. Kami kembali kebobolan karena kehilangan konsentrasi. Pemain juga merasa ada beban dan kehilangan konsentrasi," ujarnya.


"Tapi saya senang pemain dapat bermain bagus setelah sebulan tidak bermain bagus. Meskipun kami kalah kami bermain bagus dan berharap yang terbaik untuk sisa musim ini," katanya.

Sementara itu, pemain Arema FC Dedik Setiawan menilai pertandingan tadi berlangsung menarik. Kedua tim menurutnya mampu menciptakan peluang.

"Tapi kita belum beruntung saja. Kita akan lupakan ini," ujarnya.



(mso/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed