DetikSepakbola
Jumat 21 September 2018, 00:23 WIB

Menpora Akan Nonton Laga Indonesia Vs Iran di Malaysia

Amalia Dwi Septi - detikSport
Menpora Akan Nonton Laga Indonesia Vs Iran di Malaysia Imam Nahrawi bakal menonton laga Piala Asia U-16 Indonesia versus Iran (Rengga Sancaya/detikSport)
Jakarta - Menpora Imam Nahrawi bakal mendukung langsung Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia 2018 saat melawan Iran. Imam berharap skuat Garuda bisa memberikan hasil manis.

Timnas U-16 akan mengawali kiprahnya di turnamen ini dengan menghadapi Iran. Pertandingan itu akan digelar pada Jumat (21/9/2018) di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Demi mendukung Bagus Kahfi dkk, Imam akan datang ke Malaysia bersama Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Asisten Deputi Olahraga Pendidikan Kemenpora Alman Hudri.




Kedatangan Imam juga sebagai bentuk dukungannya kepada beberapa pemain hasil binaan PPLP dan SKO Ragunan. Mereka adalah Ernando Ari Sutatyadi, Muhammad Salman, Fadillah Nur Rahman, David Maulana, dan Mochammad Supriadi

"Saya ingin memberikan dukungan kepada timnas Indonesia U-16 secara langsung. Saya berharap timnas akan memberikan penampilan terbaiknya melawan Iran," ujar Imam.

Pada ajang Piala Asia U-16, Indonesia berada di Grup C bersama Iran, India dan Vietnam. Hanya empat tim yang lolos ke semifinal berhak atas tiket ke Piala Dunia U-17 2019.


(ads/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed