DetikSepakbola
Jumat 12 Oktober 2018, 22:41 WIB

Laga yang Sulit bagi Bhayangkara FC

Randy Prasatya - detikSport
Laga yang Sulit bagi Bhayangkara FC Bhayangkara FC mengalahkan Sriwijaya FC 2-0. (Foto: Randy Prasatya)
Jakarta - Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 dalam pekan ke-25 Liga 1 2018. Kemenangan yang sangat sulit didapat The Guardian.

Bermain di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018) sore WIB. Bhayangkara FC baru berhasil melesakkan dua gol ke gawang Sriwijaya FC di babak kedua. Gol-gol dilesakkan oleh Paulo Sergio di menit ke-60 dan Ellio Martins di menit ke-86.


"Laga ini sangat berat untuk kami. Sebab, lawan main 150 persen. Tapi, kami main sangat bagus tadi dan mampu mengimbangi lawan," kata pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Simon memuji barisan pertahanan Bhayangkara yang bermain cukup oke di laga ini. Hal itu tak lepas dari kerja keras Indra Kahfi dkk. meredam gempuran lawan, terutama di babak pertama.


"Lini belakang kami sangat bagus juga, terutama babak pertama. Tiga poin sangat bagus untuk kami terus mengejar papat atas," sambungnya.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC naik ke posisi lima dengan 39 poin. Di sisi lain, Sriwijaya FC duduk di posisi ke-12 dengan 30 poin, cuma unggul tiga angka dari PSIS Semarang yang ada di zona degradasi.
(ran/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed