sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 08 Nov 2018 22:33 WIB

Jelang Singapura vs Indonesia

Indonesia Akan Mengandalkan Serangan dari Sisi Sayap

Randy Prasatya - detikSport
Timnas Indonesia saat sesi latihan jelang laga Piala AFF 2018 (Pradita Utama/detikSport) Timnas Indonesia saat sesi latihan jelang laga Piala AFF 2018 (Pradita Utama/detikSport)
Singapura - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengakui timnya punya banyak pemain sayap bagus. Maka itu serangan bakal bertumpu di sisi tersebut.

Indonesia akan memulai perjalanannya di Piala AFF 2018 dengan melawan Singapura di National Stadium, Jumat (9/11/2018). Ini sekaligus jadi laga pertama Bima di ajang resmi sebagai pelatih kepala timnas.

Pelatih 42 tahun itu akan mengandalkan 23 pemain yang sebagian besar adalah skuat di Asian Games 2018.







"Skuat kami sangat berpengalaman, saya bawa sebagian besar pemain di Asian Games. Kami berlatih seperti Luis Milla. Saya tak banyak waktu untuk ubah program," kata Bima dalam konferensi pers, kamis (8/11/2018).

Skuat Bima saat ini juga akan bertumpu pada serangan dari sisi lapangan. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya pemain sayap atau winger yang cukup oke, seperti Febri Hariyadi, Riko Simanjuntak, Andik Vermansah, sampai Irfan Jaya.

"Semua pemain besok akan sangat penting. Kami punya pemain bagus di sektor sayap. Mungkin akan banyak serangan dari sana," sambungnya.



(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed