DetikSepakbola
Jumat 09 November 2018, 19:10 WIB

Pesan Luis Milla saat Indonesia Hadapi Singapura di Piala AFF 2018

Yanu Arifin - detikSport
Pesan Luis Milla saat Indonesia Hadapi Singapura di Piala AFF 2018 Luis MIlla memberikan pesan kepada Timnas Indonesia saat menghadapi Singapura di laga perdana Piala AFF 2018. (Dok. Foto: INASGOC/Charlie)
Jakarta - Timnas Indonesia menghadapi Singapura di laga perdana Piala AFF 2018. Eks pelatih Tim Garuda, Luis Milla, memberikan pesannya. Apa itu?

Indonesia menghadapi Singapura di National Stadium, Jumat (9/11/2018) dalam laga perdana Grup B Piala AFF 2018. Di laga itu, Indonesia kini ditangani Bima Sakti.

Eks primavera itu naik jabatan menjadi pelatih utama, usai PSSI tidak lagi menggunakan jasa Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu tidak diperpanjang kontraknya.




Luis Milla, yang sudah setahun lebih menukangi Indonesia, memberikan dukungannya dari jauh, yang kini sudah berada di Spanyol. Lewat akun Instagramnya, Luis MIlla menegaskan akan selalu pendukung Indonesia.

"Semoga sukses guys! Dari sekarang, saya akan selalu menjadi suporter Indonesia," tulis Milla sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan skuat dan tim pelatih Timnas Indonesia.

[Gambas:Instagram]


Di Piala AFF 2018, Singapura menjadi ujian pertama Indonesia di Grup B. Selain itu, Hansamu Yama dkk juga tergabung dengan Thailand, Filipina, dan Timor Leste.



(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed