DetikSepakbola
Jumat 09 November 2018, 21:21 WIB

Hasil Piala AFF 2018: Singapura Vs Indonesia 1-0

Randy Prasatya - detikSport
Hasil Piala AFF 2018: Singapura Vs Indonesia 1-0 Febri Hariyadi terjatuh di laga Singapura vs Indonesia. (Foto: Pradita Utama/detikcom)
Jakarta - Singapura vs Indonesia di Grup B Piala AFF 2018 sudah kelar. Skuat Garuda menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 dari The Lions.

Dalam pertandingan di National Stadium, Jumat (9/11/2018) malam WIB, gol kemenangan Singapura dibukukan pada babak pertama. Harris Harun yang mencatatkan namanya di papan skor. Harun membukukan gol itu dari dalam kotak penalti di menit ke-37.




Indonesia harus bermain dengan 10 pemain setelah Putu Gede Juni Antara mendapatkan kartu merah di masa injury time. Hingga akhir pertandingan Indonesia tak mampu mengejar ketertinggalan, tim asuhan Fandi Ahmad menang 1-0.

Dengan kemenangan ini, Singapura menempati posisi kedua di klasemen sementara Grup B dengan raihan 3 angka. Singapura kalah selisih gol dari Thailand, yang mencukur Timor Leste 7-0.

Dengan kekalahan ini, Indonesia ada di peringkat keempat Grup B karena belum mengumpulkan poin. Sementara itu Timor Leste ada di posisi paling bawah.



(cas/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed