DetikSepakbola
Jumat 09 November 2018, 21:33 WIB

Indonesia Dikalahkan Singapura, Bima Sakti: Hasil Buruk Buat Kami

Randy Prasatya - detikSport
Indonesia Dikalahkan Singapura, Bima Sakti: Hasil Buruk Buat Kami Pelatih Timnas indonesia, Bima Sakti (Pradita Utama/detikSport)
Singapura - Timnas Indonesia dikalahkan Singapura di laga perdana Piala AFF 2018. Pelatih Bima Sakti mengakui sebagai hasil yang buruk.

Dalam pertandingan di National Stadium, Jumat (9/11), Indonesia kandas 0-1 di tangan tuan rumah, Singapura. Gawang Andritany Ardhiyasa dibobol Harris Harun di menit ke-37.

Bima sudah memprediksi laga pertama itu cukup berat. Dia pun akan membenahi tim besutannya menuju laga kedua.




"Selamat untuk Singapura atas kemenangannya. Ini hasil buruk buat kami. Kami harus banyak persiapan lagi untuk laga nanti," ujar Bima usai pertandingan.

"Ini pekerjaan rumah buat saya. Saya sudah kira kalau laga pertama bakal berat. Masalah emosi pemain juga jadi tanggung jawab saya," dia menambahkan.

Dengan kekalahan itu, Indonesia mendiami peringkat keempat di papan klasemen Grup B Piala AFF 2018. Di laga lain, Thailand berhasil menuai kemenangan telak atas Tiimor Leste 7-0.

Terdekat, Indonesia menjalani laga home dengan Timor Leste. Pertandingan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11).





(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed