DetikSepakbola
Jumat 16 November 2018, 20:41 WIB

Teco: Persija Harus Kerja Keras Lagi Di Laga Sisa

Reinhard Soplantila - detikSport
Teco: Persija Harus Kerja Keras Lagi Di Laga Sisa Foto: Abriawan Abhe/Antara
Makassar - Persija Jakarta hanya imbang kendati sempat unggul 2-0 atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018. Pelatih Stefano Cugurra Teco meminta timnya bekerja ekstra keras di pertandingan sisa.

Persija membuang kesempatan untuk menang di kandang PSM, Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Jumat (16/11/2018). Unggul lewat gol Jaimerson Da Silva Xavier dan gol bunuh diri Andul Rahman, Persija kemudian kebobolan dua gol langsung.

Namun tuan rumah, yang bermain lebih menekan, bisa menyamakan kedudukan. Dua gol PSM dicetak oleh Rizky Pellu dan Zulham Zamrun.




Hasil imbang itu tak mengubah posisi Persija di klasemen sementara Liga 1. Menempati peringkat kedua, Persija mengantongi poin 50. Sementara, PSM mantap di puncak dengan 54 poin.

Teco menilai peluang Persija meraih juara masih terbuka lebar. Dia meminta timnya bekerja lebih keras lagi di lima laga sisa musim ini.

Untuk menambah motivasi, Teco sangat berharap Persija bisa tampil di Jakarta seperti di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Dengan demikian, Persija akan mendapatkan dukungan penuh dari The Jakmania.

"Kami masih punya beberapa pertandingan ke depan, semua masih terbuka ada beberapa tim masih bisa juara, termasuk PSM, Persija bisa juara. Kami pasti kerja keras di pertandingan sisa, mudah-mudahan tidak ada alasan soal stadion di Jakarta, kasian The Jakmania mau nonton di Jakarta tahun ini di Jakarta," ujar Teco dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Di sisa pertandingan kami harus bermain di Stadion GBK atau Patriot karena lebih dekat dengan suporter. Situasi berbeda dengan klub lain, seperti PSM main setiap pertandingan di rumah, semangat penuh dari suporter ke pemain," ujar dia



Tonton juga 'Akan Hadapi PSM, Persija Minta Suporter Saling Sportif':

[Gambas:Video 20detik]

Teco: Persija Harus Kerja Keras Lagi Di Laga Sisa

(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed