sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Feb 2019 16:40 WIB

Bobotoh Kembali ke Stadion, Sajikan Konfigurasi 3D untuk Dukung Persib

Mukhlis Dinillah - detikSport
Konfigurasi 3d disiapkan Bobotoh untuk mendukung Peersib Bandung.  (Mukhlis Dinillah/detikSport) Konfigurasi 3d disiapkan Bobotoh untuk mendukung Peersib Bandung. (Mukhlis Dinillah/detikSport)
Bandung - Bobotoh membirukan laga kandang Persib Bandung menghadapi Persiwa Wamena. Mereka menampilkan konfigurasi tiga dimensi sebelum mulainya pertandingan.

Ribuan Bobotoh sejak siang hari memenuhi Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandun, Senin (11/2/2019). Mereka secara tertib memasuki stadion.

Sebelum memulainya pertandingan, ada prosesi penerbangan puluhan balon ke udara atas kerja sama Polres Bandung dan Panpel pertabdingan. Harapannya prestasi Persib bisa melambung ke udara seperti balon.


"Peberbangan balon ini seperti doa kita semua agar prestasi Persib bisa melambung tinggi," kata pembawa acara.

Usai proses itu, Bobotoh yang berada di tribun timur menampilkan konfigurasi tiga dimensi. Gambar 3D itu memperlihatkan wajah-wajah baru punggawa Maung Bandung.

Sebelah kiri tampak wajah pelatih Miljan Radovic. Lalu di sampingnya ada enam pemain rekrutan baru seperti Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Frets Butuan, dan Zalnando.

Juga digambarkan lambang prajurit Viking bertuliskan Juara.

Kehadiran konfigurasi 3D itu disambut sorak sorai dan nyanyian dari ribuan Bobotoh yang membirukan Stadion Si Jalak Harupat. Apalagi Bobotoh beberapa bulan absen dukung Persib di stadion akibat sanksi PSSI.

(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed