sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 02 Mar 2019 13:31 WIB

PSSI Anthem Diputar di Kickoff Piala Presiden Sore Nanti

Mochamad Solehudin - detikSport
Ratu Tisha Destria, sekjen PSSI (Mochamad Solehudin/detikSport) Ratu Tisha Destria, sekjen PSSI (Mochamad Solehudin/detikSport)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Bandung - Kickoff Piala Presiden 2019 menjadi panggung untuk menyuguhkan PSSI Anthem. Seperti apa?

Pelaksanaan Piala Presiden 2019 ditandai dengan pertandingan Persib Bandung dengan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore ini. Panitia telah mematangkan persiapan.

"Persiapan sekarang sudah 100 persen. Sekarang sedang melakukan Gladi Bersih. Mohon doa dan dukungan, kemeriahan, kreatifitas suporter, sportivitas para suportivitas," Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat.

Dia juga menuturkan ada satu yang spesial pada pembukaan Piala Presiden kali ini. Lagu PSSI anthem untuk pertama kalinya akan diputar dalam laga pembuka nanti.


"Ada yang spesial, ini kali pertama di Indonesia, ketika player match in, PSSI anthem akan dimainkan secara life dengan orkestra. Ini penghargaan bagi para pemain. Sepak bola adalah hidangan utamanya," ujar dia.

Selain itu, dia mengungkapkan, tidak seperti pada Piala Presiden sebelumnya, pada partai final nanti akan dibuat konsep home and away. Sehingga, kemeriahan Piala Presiden ini bisa dirasakan di setiap daerah.

"Kita lebih utamakan kemeriahan di klub-klub daerah. Pada partai final nanti akan dilakukan home and away. Tidak single match seperti sebelumnya," ujarnya.


Tonton juga video Wawancara Eksklusif Hendro Pandowo, Bongkar Mafia dan Judi Bola:

[Gambas:Video 20detik]


PSSI Anthem Diputar di Kickoff Piala Presiden Sore Nanti
(mso/fem)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed