sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 23:20 WIB

Akui Persija Tim Kuat, PSS Tetap Optimistis Raih Poin Penuh

Ristu Hanafi - detikSport
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Foto: Ristu Hanafi/Detikcom) Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Foto: Ristu Hanafi/Detikcom)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Sleman - PSS Sleman mengakui bahwa Persija Jakarta merupakan tim kuat. Kendati demikian, Super Elang Jawa tetap optimistis bisa meraih hasil bagus atas Macan Kemayoran.

Duel PSS dengan Persija merupakan laga pamungkas penyisihan Grup D Piala Presiden 2019. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Jumat (14/3/2019).

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro mengakui Persija merupakan tim kuat, namun dia yakin anak asuhnya mampu meraih poin penuh.

"Persija saya pikir dari sisi mental psikis, mereka habis menangkan pertandingan (lawan Shan United di Piala AFC). Sisi mental mereka punya mental bagus, enjoy hadapi situasi pertandingan besok, akan lebih santai," kata Seto saat konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (14/3/2019).

"Saya belum tahu apakah mereka rotasi pemain, tapi siapapun yang diturunkan saya pikir Persija tim yang cukup kuat untuk laga besok," lanjutnya.




Namun Seto menegaskan timnya tak ingin menyerah begitu saja. Dia juga bertekad membawa Bagus Nirwanto dkk melaju ke babak 8 besar meski faktor keberuntungan juga dibutuhkan.

"Pertandingan buat kami pertandingan yang penting. Kami menangkan pertandingan (tapi) belum tentu lolos, masih tunggu pertandingan Borneo-Madura. Kalau Borneo menang, kami menang, masih tunggu tim lain juga," ujarnya.

"Tapi kami masih punya kesempatan, masih punya asa di sana. Mudah-mudahan dengan peluang yang sangat tipis dan sedikit keberuntungan, mudah-mudahan kami bisa lolos," imbuh Seto.

(cas/ran)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed