sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Mar 2019 00:55 WIB

Bhayangkara FC ke Perempatfinal, Alfredo: Luar Biasa

Amalia Dwi Septi - detikSport
Bhayangkara FC kalahkan Bali United 4-1. (Foto: Risky Andrianto/Antara) Bhayangkara FC kalahkan Bali United 4-1. (Foto: Risky Andrianto/Antara)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Bekasi - Bhayangkara FC lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2019. Pelatih Angel Alfredo Vera bangga dengan penampilan timnya yang disebut luar biasa.

Bhayangkara FC sukses melangkah ke delapan besar Piala Presiden usai menjadi juara Grup B dengan poin sempurna. Pada laga terakhir, The Guardian mengalahkan Bali United 4-1 di Stadion Candrabhaga, Kamis (14/3/2019).

Gol-gol Bhayangkara FC dilesakkan oleh Anderson Salles, Vendry Mofu, Dendy Sulistyawan, dan Rahmad Hidayat. Sementara satu gol Bali United dilesakkan oleh Melvin Platjie.


"Luar biasa. Kami bisa unggul di babak pertama. Babak kedua kami tambah dan kami bisa menang. Tim ini semua bisa cetak gol. Dendy, Salles, (Herman) Dzumafo. Semua bisa cetak gol, bek dan gelandang," ujar Alfredo.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu juga secara khusus memuji penampilan Dendy. Eks pemain Persela Lamongan itu mencatatkan dua gol sepanjang penyisihan grup.

"Dendy pemain komplit. Saya senang dia bisa main sama kami," katanya.

Bhayangkara FC pun diharapkan bisa menjaga tren positif ini. Siapapun lawan di babak delapan besar, winger Ilham Udin menegaskan Bhayangkara FC tidak takut.

"Di babak delapan besar pasti susah. Kami tunggu. Belum tahu lawan siapa saja yang akan ketemu. Saya cuma pikir Bhayangkara FC, tidak masalah ketemu siapa saja," kata Ilham.

(ads/ran)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com