sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Mar 2019 23:50 WIB

Seto Nurdiantoro ke BCS dan Slemania : Terima Kasih Atas Dukungannya

Ristu Hanafi - detikSport
Stadion Maguwoharjo pada laga PSS Sleman di Piala Presiden 2019. (Foto: Ristu Hanafi/Detikcom) Stadion Maguwoharjo pada laga PSS Sleman di Piala Presiden 2019. (Foto: Ristu Hanafi/Detikcom)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Sleman - PSS Sleman mendapatkan dukungan besar dari para pendukungnya di Piala Presiden 2019. Pelatih Super Elang Jawa, Seto Nurdiantoro, mengucapkan terima kasih.

PSS tersingkir dari Piala Presiden 2019. Pada laga terakhir Grup D, skuat Super Elang Jawa menyerah 0-2 dari Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman. PSS di klasemen akhir berada di posisi tiga dengan torehan 3 poin.

Seto berterima kasih atas dukungan dari Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania di stadion. Meski hasil akhir dirasa mengecewakan.




"Terima kasih dukungan BCS dan Slemania, yang selalu support kami dalam situasi apapun. Ini suatu yang membanggakan bagi tim," kata Seto di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/2019).

Perjalanan PSS di turnamen pra musim ini, pada laga perdana kalah 0-2 dari Madura United. Laga berikutnya Bagus Nirwanto dkk membungkam Borneo FC 2-0.

"Harapan ke depannya suporter selalu support kami dalam kondisi apapun," ujar Seto.

Saat laga melawan Persija petang tadi, BCS dan Slemania memadati tribune stadion. Berdampingan dengan ribuan The Jakmania yang juga hadir memberikan dukungan langsung kepada Persija.




(cas/mrp)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed