sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Mar 2019 22:06 WIB

Kalteng Putra ke Perempatfinal, Pelatih: Luar Biasa Lo

Eko Susanto - detikSport
Kalteng Putra ke perempatfinal Piala Presiden 2019. (Foto: Eko Susanto/detikcom) Kalteng Putra ke perempatfinal Piala Presiden 2019. (Foto: Eko Susanto/detikcom)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Magelang - Kalteng Putra melaju ke perempatfinal Piala Presiden 2019. Pelatih Gomes De Oliviera menyebut ini sangat luar biasa.

Kalteng Putra mengunci status juara Grup C setelah mengalahkan Persipura Jayapura 3-1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (16/3/2019).

Tim berjulukan Enggang Borneo punya enam poin, sama seperti Persipura dan PSIS Semarang. Kalteng Putra berada di situasi yang lebih baik setelah unggul selisih gol.

Pencapaian ini menjadi hal yang luar biasa bagi Gomes. Terlebih, Kalteng Putra adalah klub yang baru promosi ke Liga 1 2019.


"Saya sangat terima kasih sama pemain Kalteng Putra yang bekerja keras. Mereka luar biasa. Kami menunjukkan sebagai tim, bukan cuma 11 pemain," kata Gomes.

"Lolos babak berikutnya itu sangat istimewa untuk kami. Untuk membangun tim yang baru, itu sesuatu yang istimewa. Mereka tahu, mereka berjuang bersama-sama di latihan dan di pertandingan," sambung mantan pelatih Madura United itu.

Pemain I Gede Sukadana mengatakan, hasil yang diraih merupakan kemenangan bersama. Itu karena tim sudah mempersiapkan dengan serius.

"Ini kemenangan bersama, pelatih, pemain. Kami sudah persiapan, sangat-sangat serius. Mudah-mudahan ke depannya terus seperti ini dan lebih semangat lagi," katanya.


(ran/ran)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed