sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Apr 2019 18:30 WIB

Hasil Piala Indonesia: Persib Kalah di Markas Borneo FC

Randy Prasatya - detikSport
Persib Bandung kalah dari Borneo FC. (Foto: Agung Rajasa/Antara) Persib Bandung kalah dari Borneo FC. (Foto: Agung Rajasa/Antara)
Samarinda - Persib Bandung menelan pil pahit dari Borneo FC di perempatfinal Piala Indonesia. Sempat unggul duluan, Maung Bandung malah kalah 1-2.

Bermain di Stadion Segiri, Rabu (24/4/2019) sore WIB, Persib unggul duluan lewat gol sundulan Ezechiel N'Douassel di menit ke-16. Striker asal Chad itu dengan gesit menyambar unpan silang Ghozali Siregar.

Borneo FC berhasil menyamakan skor 1-1 jelang turun minum. Matias Conti sukses melesakkan gol di menit ke-40 usai memanfaatkan umpan Terens Puhiri.

Borneo FC akhirnya keluar sebagai pemenang leg pertama perempatfinal. Asri Akbar membalikkan keadaan menjadi 2-1 usai mencetak gol lewat tendangan bebas di menit ke-92.

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, menilai hasil ini adalah bukti karakter timnya. Dia juga menegaskan bahwa ini baru tahap awal.

"Ini sangat penting karena kami menang. Tapi tak cuma soal menang. Setelah kita dalam posisi kalah, imbang dan menang kami menunjukkan karakter," kata Mario Gomez.

"Tapi ini baru tahap awal. Setelah ini kita akan ke sana untuk melakoni leg kedua dan mengarungi Liga 1," mantan pelatih Persib itu menegaskan.

Susunan Pemain:

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Jan lammers, Javlon Guseynov, Abdul Rachman; Finky Pasamba, Asri Akbar, Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo; Renan Silva, Matis Conti.

Persib: M Natshir; Supardi, Indra Mustafa, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Erwin Ramdani, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel, Ghozali Siregar.


(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com