sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Mei 2019 00:05 WIB

Ivan Kolev: Persija Main Bagus

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Jakarta memetik kemenangan besar 6-1 atas Shan United di Piala AFC 2019. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom) Persija Jakarta memetik kemenangan besar 6-1 atas Shan United di Piala AFC 2019. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom)
Jakarta - Persija Jakarta menyudahi petualangan di Piala AFC 2019 dengan kemenangan besar. Ivan Kolev pun memuji Macan Kemayoran menunjukkan permainan yang bagus.

Menghadapi Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5/2019), Persija Jakarta menang dengan telak 6-1. Bruno Matos mencetak tiga gol, ditambah Novri Setiawan, Heri Susanto dan Riko Simanjuntak.

Kemenangan tersebut tak mengubah nasib Persija karena sudah tersingkir dari Piala AFC. Andritany Ardhiyasa dkk finis di posisi ketiga Grup G dengan mengantongi tujuh poin. Sementara Shan United tertahan di dasar klasemen tanpa raihan poin.




Kolev pun mengapresiasi kerja keras pemainnya yang tetap tampil maksimal. Kemenangan tersebut paling tidak bisa menaikkan mental Persija sebelum menatap Liga 1 2019.

"Pertama saya mau terima kasih kepada pemain Persija, mereka malam ini bermain serius. Kami coba main untuk nama Persija dan Indonesia, pertandingan cukup bagus. Minggu kemarin pemain kerja terus, kami sudah lihat hasilnya, mereka main bagus dan saya terima kasih untuk hari ini," ujar Kolev usai laga.

"Kalau hasil sudah 4-0, mungkin tidak ada pemain yang lanjut main serius, susah memang. Tapi yang penting secara keseluruhan mereka bermain bagus," katanya menambahkan.


(ads/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com